Bermacam kerusakan ban hanya sedikit sekali yang bisa diperbaiki atau di repair. Jenis kerusakan yang dapat diperbaiki adalah kerusakan sobek terpotong pada dinding (sidewall cut), kerusakan terpotong dan tergores batu-batu tajam dan material asing (shoulder cut) dan kerusakan terpotong didaerah crown yang menembus kedalam (cut…
Kerusakan ban yang sangat extrim cenderung tidak bisa diperbaiki. Beberapa kerusakan ban yang tidak bisa diperbaiki, adalah yang disebabkan oleh cut pada tread crown dan/atau shoulders. injury over limit (cut tread), sparasi dimulai pada belt-end (shoulder cut), bergelombang atau gelembung di inner liner (inner liner bulge),…
Peralatan dan material yang kami gunakan untuk reparasi ban sebagai berikut:
- Tools and Accessories, menggunakan produk luar dan dalam negeri.
- Material Rubber, menggunakan produk dalam Negeri, dengan system Fingger to Joints.
Sistem repair kami mengadopsi sistem:
- “FINGER TO JOINT”. Merupakan system Tire Repair yang dapat memberikan Nilai Plus. Sesuai dengan Warranty yang diberikan.
- FINGER TO JOINT adalah sebuah karya inovasi dari KINEND specialist tire repair on Site, diadopsi dari berbagai literatur dan pengalaman di lapangan.
Untuk luka/injury pada ban normal dan estimasi jangka waktu penyelesaian pekerjaan team work ± 3 orang antara lain:
- Tire size 12.00R-24 Process 5 Jam 130Pcs/Month
- Tire size 20.50R-25 Process 10 Jam 60Pcs/Month
- Tire size 23.50R-25 Process 10 Jam 60Pcs/Month
- Tire size 26.50R-25 Process 10…
- Luas area kerja repair on Site ±100M2
- Listrik ±10.000 watt
- Angin atau compressor ±7 bar
- Alat angkut/forklift atau sejenisnya
- Akomodasi penginapan/mess, makan (pagi, siang dan malam) untuk ±3 org crew repair.
- Transpotasi dari mess ke lokasi kerja.